tentang

Jumat, 29 Januari 2016

Teluk Hijau (Green Bay)

Teluk hijau

Teluk Hijau adalah nama wisata yang baru-baru ini menjadi populer di Indonesia dan bahkan di dunia. Wisata pantai ini memiliki panorama paling unik dan menarik karena menyajikan wisata pantai disertai air terjun musiman yang sangat indah. Ditambah lagi suasana hening di sekitar pantai yang bisa melenyapkan segala kepenatan di pikiran kita semua.



Teluk Hijau atau Teluk Ijo merupakan wisata yang berada di pojok barat daya dari kabupaten Banyuwangi. Wisata ini masuk diwilayah taman nasional Meru Betiri dan menjadi obyek wisata baru yang siap di promosikan lebih luas.



Untuk sampai ke Green Bay, Anda harus menempuh perjalanan selama kurang lebih 3,5 jam dari pusat kota Banyuwangi. Jalanan yang harus Anda lewati adalah aspal dan bebatuan yang sangat terjal. Karena itu cukup sulit untuk akses kesana. Perlu armada/mobil yang cukup kuat.

Selama perjalanan ke Teluk Hijau, Anda akan melewati beberapa tempat atau spot keren seperti perkebunan Sungai Lembu dengan jalanan yang dihiasi tanaman warna-warni yang keren. Kemudian ada juga Pantai Rajegwesi yang sangat menawan dengan ombak yang indah. Juga ada Taman Kerbau tempat menggembala kerbau bagi penduduk sekitar serta dikelilingi oleh pepohonan rindang. Dilanjutkan Pantai Batu sebelum sampai di Teluk Hijau

1 komentar: